-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penilaian Lomba Poskamling Dilakukan Kanit Binkamsa Di Janapria

Jumat, 15 Oktober 2021

60MENIT.COM, Lombok Tengah - Kanit Binkamsa dan Anggota melakukan pengecekan Poskamling di Dusun Rumangkung Barat Desa Jango Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah pada hari kamis tanggal 14 Oktober 2021sekita pukul 20.30 samapai dengan 23.45.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Kanit Binkamsa dan Anggota melakukan pengecekan dan penilaian Poskamling di Dusun Rangkung  Barat  adalah dalam rangka lomba Poskamling, lomba tersebut bertujuan sebagai upaya Polri dalam memotivasi masyarakat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kepala Dusun (Kadus) Rangkung Barat menyampaiakn ucapan selamat datang serta terimakasih dapat dikunjungi dan berharap pos kamling Rangkung Barat dapat jadi juara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Tiem penilai yang dipimpin oleh Ipda Amiruddin. 

Ia mengapresiasi kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan dan berharap agar warga dapat menjaga kesehatan diri dengan cara ikut vaksin I dan II seeta yang belum agar segera vaksin. 

Pada akhir kegiatan dilakukan tanya jawab serta Doa yang dirangkaikan kegiatan inti, penilaian dan pengecekan kelengkapan Poskamling dan awak/personil Poskamling.
(Taupik)