-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Percepatan Terbentuknya Kekebalan Kelompok/Herd Immunity Warga Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Personil TNI-Polri Monitoring Vaksinasi di SMPN Paseh 1

Selasa, 12 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kekebalan kelompok atau kekebalan kawanan adalah suatu bentuk perlindungan tidak langsung dari penyakit menular yang terjadi ketika sebagian besar populasi menjadi kebal terhadap infeksi, baik melalui infeksi sebelumnya, sehingga individu yang tidak kebal ikut terlindungi. Wikipedia.

Bertempat di SMPN Paseh 1 sebanyak 1354 siswa  menjalani vaksinasi covid-19 sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung monitoring pelaksanaannya.

Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung cegah penyebaran wabah covid-19 di wilayah desa binaan  dengan  monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi siswa SMPN Paseh 1  yang termasuk wilayah binaan

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19.

Pada kesempatan juga Aiptu Agus Juhendi mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)