-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ratusan Pelajar SMK Negeri 1 Katapang Ikuti Gerai Vaksin Presisi Dosis 2

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ratusan Pelajar SMK Negeri 1 Katapang Kabupaten Bandung, mengikuti gerai vaksinasi Presisi untuk Dosis 2 bekerjasama dengan Polsek Katapang Polresta Bandung, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Katapang, AKBP Agun Guntoro, SH,M.Si sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi dosis 2 tersebut.

“Alhamdulilah dan bersyukur Gerai Vaksin Presisi bisa terlaksana disini dan Siswa-siswi sangat antusias mengikuti vaksin dosis ke-2 ini, dan juga terima kasih atas dukungan Kepala Sekolah SMKN 1 Katapang dan Staf sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar” ujar Kapolsek.

“Alhamdulilah, untuk hari ini di pelajar SMKN 1 Katapang sebanyak 800  Siswa-siswi yang telah mengikuti vaksinasi dosis kedua.”ungkapnya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Katapang Dra.Etti Mulyati,M.M.Pd Katapang sangat berterima kasih atas dukungannya dari Polsek Katapang yang telah membantu Vaksinasi dalam rangka menyambut pembelajaran secara tatap muka.

Lebih dari itu, kami juga menghimbau kepada para Siswa-siswi untuk tidak ada alasan lain wajib melakukan vaksinasi guna meningkatkan imunitas dan Herd Imunity atau kekebalan komunal.
(Taupik)