-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Aiptu Heri Garnia Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan 5M

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Aiptu Heri Harnia melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling saat melaksanakan Patroli Malam.

Seperti yang dilakukannya dengan melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu Malam ( 10/10/2021).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama Warga Masyarakat yang sedang Melaksanakan Siskamling.

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” Ujar Aiptu Heri Garnia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S,IK,MM melalui Kapolsek Cikancung IPTU CARSONO. SH menjelaskan, bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)