-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Tokoh Masyarakat, Untuk Himbauan Antisipasi Paham Radikalisme

Selasa, 12 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud kedekatan dengan para tokoh masyarakat serta keamanan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi kepada tokoh masyarakat. Selasa (12/10/2021).

BRIPKA Iman nurcahyo sebagai Bhabinkamtibmas desa Tenjolaya melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kepada Bapak Ustd Itep sebagai tokoh agama di Desa tenjolaya.

BRIPKA iman nurcahyo menjelaskan antisipasi paham-paham radikalisme di masyarakat,serta tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"saya selaku Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas saya untuk menjaga keamanan serta ketentraman di desa binaan saya"ujar BRIPKA Iman.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda menjelaskan bahwasanya agar selalu waspada akan adanya paham radikalisme yang timbul di masyarakat,oleh sebab itu agar masyarakat berani melaporkan jikalau ada masyarakat lain yang mencurigakan karena Kapolsek beserta jajaran nya selalu siap mengayomi masyarakat.
(Taupik)