-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warganya Binmas Desa Mekarlaksana Berikan Himbauan Prokes 5M Kepada Warganya

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menyampaikan pesan Kamtibmas maupun himbauan disiplin protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, selaku pengemban tugas dalam pembinaan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Yusuf Santosa melaksanakan sambang dengan Warga Masyarakat Kp. Gorowek Rw 02 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Selasa (19/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Yusuf Santosa memberikan imbauan dan mengajak warganya bahwa saat ini penyebaran Covid-19 masih ada sehingga diwajibkan untuk mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat desa binaannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya dan melakukan pengawasan yang ketat untuk disiplin protokol kesehatan dan juga mengingatkan supaya menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam melakukan sambang saat ini memang harus sering dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas yang berkembang saat ini serta mengajak warganya agar menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan tetap kondusif.

”Bersama sama kita sukseskan program pemerintah tentang penanggulangan Covid-9 dengan cara mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan agar kita terhindar dari Covid 19. ” Tutur Bripka Yusuf.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,MM Melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH Mengatakan"Selain itu dimohon kerjasamanya kepada warga masyarakat desa binaannya untuk seyogyanya apabila menemukan hal yang kiranya dapat mengganggu kamtibmas segera laporkan kepada Polsek Cikancung ataupun Bhabinkamtibmas agar segera ditangani dan ditindaklanjuti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." Tandasnya.
(Taupik)