-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Polsek Bersama Koramil Sumbawa Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 12 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa, Anggota Polsek Sumbawa bersama anggota Koramil 01 Sumbawa melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin COVID-19., Selasa (11/10/21), pagi.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi menerangkan hari ini pihaknya bersama anggota Koramil melaksanakan pengamanan di dua lokasi yakni di Puskesmas Unit 2 Brang Biji serta di Puskesmas Kecamatan Unter Iwes.

Dijelaskan Kapolsek bahwa masing-masing tempat telah menyiapkan vaksin dengan jenis Astra Zeneca dengan jumlah stok vaksin masing-masing sebanyak 11 vial (110) dosis.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan COVID-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi COVID-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.

Sambungnya, Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, "harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera mencapai  target yang telah ditentukan." Ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan meskipun sudah divaksin, tetapi masyarakat harus senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.
(Taupik)