-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Atur Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Personel Polsek Banjaran Terhadap Masyarakat

Senin, 08 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pengaturan arus lalulintas pada pagi hari merupakan bentuk pelayanan Polsek Banjaran Polresta Bandung, untuk ciptakan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pada pagi hari.

Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari di titik yang memungkinkan tingkat kerawanan kecelekaan serta kepadatan kendaraan. Selain itu juga pengaturan di Prioritaskan di depan pasar dan terminal Banjaran guna membantu masyarakat melaksanakan aktipitas nya.

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas pada pagi hari ini merupakan kegiatan yang  harus dilakukan setiap harinya pada saat masyarakat memulai aktifitasnya.

kegiatan Gatur merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat utamanya warga pengendara dan lainnya serta dapat mengurai kemacetan serta menekan pelanggaran pelanggaran yang sangat berbahaya baik bagi pengendara itu sendiri maupun pengendara orang lain.kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas. jelas kapolsek.
(Taupik)