-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lalin Akhir Pekan Unit Patroli Polsek Cangkuang

Senin, 01 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi rawan kemacetan akhir pekan ditambah cuaca yang sudah mulai masuk musim penghujan, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang melaksanakan Gatur Lalin Rutin dititik rawan kemacetan diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

Hari Minggu sore, 31 oktober 2021, Bripkq Kojang Hadi Kusuma, SH., Melaksanakan Penjagaan dan pengaturan lalu lintas di depan kantor Kecamatan Cangkuang pertigaan Ciluncat dimana lokasi tersebut adalah salah satu titik rawan kemacetan baii pagi dan sore hari, termasuk pada saat weekend.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, diwilayah hukum Polsek Cangkuang ada sekitar 4 titik rawan kemacetan lalu lintas, dimana jalur tersebut menjadi akses tujuan tempat wisata baik ke Pangalengan maupun ke Ciwidey, untuk mengantisipasinya saya sudah perintahkan Kanit Patroli Samapta untuk melaksanakan antisipasi kemacetan tersebut.

Dikarenakan Polsek Cangkuang ini Type nya Pra Rural dimana tidak ada Unit Lantas, Ketika terjadi kemacetan dalam pelaksanaannya Unit Patroli dibantu oleh Piket Fungsi yaitu Bhabinkamtibmas dan SPK. Tegas Kapolsek.

" Selain melaksanakan Penjagaan dan pengaturan lalu lintas, pada saat musim hujan seperti sekarang, kita juga melakukan pemantauan antisipasi kecelakaan yang diakibatkan dari jalan licin ". Jelas Bripka Kojang.
(Taupik)