-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbauan Protokol Kesehatan Bagi Seluruh Warga Masyarakat

Rabu, 03 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Demi menjaga penurunan angka penyebaran di kecamatan pasirjambu personil bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu melaksanakan giat sosialisasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Rabu  (03/11/2021).

Giat tersebut di laksanakan oleh seluruh personel bhabinkamtibmas Polsek pasirjambu di wilayah desa binaan nya masing,AIPTU Ahmad hudori salah satu peronil bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu menjelaskan bahwasan nya masih banyak warga nya yang kurang peduli dan melanggar protokol kesehatan di masa pandemi yang belum usai.

ia pun menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

ditemui di tempat terpisah Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa " pandemi covid-19 ini belum berakhir, meski di wilayah kecamatan pasirjambu angka terkonfirmasi Covid-19 menurun bahkan di angkat 0%, alangkah baiknya kita tetap menjaga protokol kesehatan hingga Virus Covid-19 benar - benar hilang di indonesia", pungkas nya.
(Taupik)