-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kejar Target Capaian Vaksinasi, Forkopimcam Cangkuang Monitor Langsung Vaksinasi diwilayah Kecamatan Cangkuang

Senin, 08 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menger target capaian percepatan Vaksinasi di Kecamatan Cangkuang, Forkopimcam terjun langsung monitor pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Nagrak Desa Nagrak, Madrasah Diniyyah Takmiliyah dan SDN Cinta Laksana Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Camat Cangkuang Dartika, STP.,M.M., Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta dan Danramil 2609/Banjaran yang diwakili Peltu Enjang bersama sama terjun langsung memonitor pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di tiga tempat tersebut.

" Seperti diketahui sebagaimana release Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna, S.Ip.,M.Si., bahwa capaian percepatan Vaksinasi di Kecamatan Cangkuang sudah 60%, jadi masih harus kita genjot minimal 15% lagi untuk mengejar target Nasional 75% di Bulan Desember 2021 ". Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.

Berdasarkan hasil pengecekkan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah Desa binaannya, sekarang ini sebagian besar warga masyarakat sudah melaksanakan Vaksinasi ini sadar bahwa Vaksinasi ini penting dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sisanya yang belum melaksanakan Vaksinasi ini kebanyakan warga masih takut untuk di Vaksin dan sebagian lagi karena mereka belum sempat yang disebabkan oleh kegiatan keseharian warga itu sendiri.

Dalam kegiatan tersebut dari tiga tempat pelaksanaan Vaksinasi, hanya 312 orang warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama termasuk kami jajaran Polsek Cangkuang khususnya Bhabinkamtibmas dilapangan agar tidak bosan untuk terus mengajak dan memberikan pemahaman akan pentingnya Vaksinasi. Tambah Kapolsek Cangkuang.
(Taupik)