-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Heri Garnia Anggota Binmas Desa Cikancung Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Partai Golkar

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Binmas Desa Cikancung Aiptu Heri Garnia yang mewakili Kapolsek Cikancung AKP Carsono,SH melaksanakan Pengamanan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) Masa Sidang Ke II tahun 2022 dari DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar, Dilar Renaldi. S. Psi yang bertempat diGor Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis ( 31/03/2022 ).

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang diantaranya Dilar Renaldi. S. Psi, Perwakilan Ketua BPD dari Masing-masing Desa Dapil IV Perwakilan Simpatisan partai Golkar dari Kecamatan Cikancung serta Warga Masyarakat Dari Luar Wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Dilar Renaldi. S. Psi selaku anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung Jawa Barat mengatakan mengenai tentang kegiatan reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat. Kata Ketua Dewan.

Dalam sambutannya beliau juga mengatakan bahwa dalam periode lima tahun, mereka berkomitmen akan membawa Apa yang menjadi Aspirasi dari Warga masyarakat Menuju kepersidangan Dewan di DPRD Kabupaten Bandung, Oleh sebab itu diharapkan masyarakat mengajukan daerah mana yang akan dibangun baik itu Inspratuktur Jalan Maupun Pengadaan Lapangan Bola namun harus dengan berbagai syarat-syarat tertentu yang harus dilaksanakan," Ucap Ketua Dewan.

Setelah sambutan tersebut selesai kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab. Menjelang pukul 11.00 Wib, kegiatan tersebut selesai dan berjalan dengan aman dan lancar karena telah dilaksanakan pengamanan dari personel Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH mengatakan bahwa,” Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polri akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Cikancung serta tidak lupa dalam kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan 5M dengan Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak,” pungkasnya.

”Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Cikancung maupun dari Luar Wilayah Kecamatan Cikancung yang termasuk dapil IV,” tambahnya.
(Taupik)