-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Apiantara Bagikan Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan di Arjasari

Rabu, 30 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Apiantara menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid 19 kepada masyarakat Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2022).

Polsek Pameungpeuk bersama Satgas Covid 19 baik dari kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Arjasari selalu sinergi untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Bripka Apiantara juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga imun dengan rajin olah raga secara teratur.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa kegiatan baksos pendistribusian beras Kepolisian guna membantu meringankan beban warga akibat terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini rutin terus laksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna membantu masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang paling  terdampak Covid 19 dan dinilai layak mendapat bantuan dan semoga bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat," harap Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)