-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Mini Market Wilayah Pameungpeuk

Rabu, 30 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dengan adanya kelangkaan dan ketersediaan minyak goreng dan harga yang melambung, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Dede melaksanakan pengecekan dan kontrol terhadap ketersedian di Mini Market Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung, Rabu (30/3/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan dan kontrol harga minyak goreng di pasar yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau ketersediaan minyak goreng di wilayah Pameungpeuk.

“Pemantauan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk lainnya juga guna menjaga ketersediaan minyak goreng menjelang bulan puasa yang akan datang,” tambah Kompol Ivan Taufiq SH.

Kompol Ivan Taufiq SH juga menjelaskan bahwa disamping itu himbauan prokes Covid-19 dan pesan-pesan Kamtibmas turut kami sampaikan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

“Kegiatan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng serta kontrol harga akan tetap setiap hari kita laksanakan guna menciptakan kondisi yang aman di bidang ekonomi,” tutup Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)