-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Pengaturan Lalu Lintas Pada Pagi Hari, Polsek Banjaran Berikan Kelancaran Di Jalan Raya

Kamis, 31 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polsek Banjaran Polresta Bandung terus berupaya dalam meningkatkan setiap kegiatan kepolisian ditengah masyarakat salah satunya adalah pelaksanaan pengaturan lalu lintas.

Gatur pagi rutin dilaksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi masyarakat yang akan berangkat kerja dan pelajar yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat sekolah. Kamis (31/03/22).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengungkapkan, Kegiatan pengaturan ini merupakan protap yang setiap pagi telah dilaksanakan oleh polresta Bandung dan jajarannya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” lanjut Kompol Catur.

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan serta tetap patuhi Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.pungkas nya.
(Taupik)