-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Pamengpeuk Pantau Pemberian Vaksinasi Booster Kepada Masyarakat

Rabu, 30 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Reskrim Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Iptu Agus Taufik bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk dan Babinsa laksanakan pendampingan kepada masyarakat dalam rangka pemberian Vaksinasi dari Dinkes yang dilakukan di Aula Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2022).

Anggota Polsek Pameungpeuk berama Koramil dan sebagai bagian dari Satgas Covid 19 terus melakukan pengawasan serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dan menjaga prokes.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa hadirnya petugas dari Polsek Pameungpeuk dan Koramil di lapangan agar pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat bisa lebih maximal.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam penanggulangan COVID-19.

"Kami juga menghimbau dan berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus Covid-19,” Tutur Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)