-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Waspadai Aksi Kejahatan dan Edukasi Prokes

Rabu, 30 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Personil Polsek Pameungpeuk melakukan Patroli Kamtibmas dalam rangka pengawasan Obyek Vital Perbangkan dan Obyek Vital lainnya atau Industri serta Prokes untuk meminimalisir serta mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari di Wilayah Kecamatan Pamengpeuk,Rabu (30/3/2022).

Kegiatan Patroli Kamtibmas yang dilakukan Personil Polsek Pameungpeuk ini bertujuan untuk meminimalisir dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk dan Mengedukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH  memberikan Pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap tindakan tindakan kejahatan atau aksi krimanalitas lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Obyek Vital guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta Mengedukasi Masyarakat pentingnya Prokes dan Vaksinasi.

"Tingkatkan kewaspadaan dimanapun kapanpun bagi warga masyarakat selanjutnya agar masyarakat lebih mendisiplinkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mengsegerakan Vaksinasi"ujar Kompol Ivan Taufiq.
(Taupik)