-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung terutama di pagi hari, personel Unit Lantas Polsek Soreang secara rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan raya pada Kamis (31/3/2022) sekira pukul 06.45 wib s/d 07.45 wib.

Kapolsek Soreang Kompol Mulyadi menyampaikan kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek Soreang Kompol Mulyadi menambahkan selain kehadiran Polisi di tengah masyarakat pengguna jalan di jalan raya merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di kalangan masyarakat, dengan keberadaan polisi lalu lintas yang berada di jalan melakukan Gatur Lantas di harapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar,”katanya.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari, personel Unit Lantas Polsek Soreang juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.
(Taupik)