-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PIMPIN APEL PAGI, KAPOLSEK BANJARAN BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA NYA

Senin, 28 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap anggota Polri baik itu apel pagi, apel siang dan apel malam. Seperti yang kita ketahui banyak sekali manfaat dari pelaksanaan apel, antara lain untuk melaksanakan pengecekan terhadap keberadaan anggotanya.

Dengan melaksanakan apel pagi, selain untuk mengecek kekuatan personel, apel ini juga bertujuan untuk menyampaikan perintah pimpinan tingkat atas.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengambil langsung apel pagi di mako Polsek Banjaran, dalam apel pagi kali ini, Kapolsek menyampaikan arahan terkait perintah Pimpinan serta agar  seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

Anggota Cadangan agar wajib mengikuti apel pagi, jangan sampai tidak ikut dan tanpa keterangan. Peningkatan patroli pada jam rawan agar selalu dilaksanakan, lebih pada tempat keramaian dan obyek vital serta arahan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Diakhir arahannya, Kapolsek Banjaran juga menyampaikan agar gabungan piket fungsi melaksanakan operasi yustisi dalam rangka ppkm level 3 ,serta memasuki bulan Ramadhan agar di lakukan operasi pekat, lakukan tugas dengan optimal dan tetap waspada terhadap pandemi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, kata kapolsek.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan berkenaan masih terjadinya kasus terkonfirmasi Covid-19, personel Polsek Banjaran harus bisa menjadi pelopor dalam mematuhi prokes di tengah masyarakat dan tetap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.pungkas nya.
(Taupik)