-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas Aipda Kuswanto Berikan Himbauan Tentang Protokol Kasehatan Kepada Siswa Siswi SDN Ciluncat

Selasa, 29 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Kuswanto melakukan giat sambang warga binaanya sekaligus menyampaikan Himbauan Protokol Kasehatan, Selasa 29/03/2022.

Sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, Aipda Kuswanto selalu siap siaga dalam kondisi apapun juga dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

Giat sambang kali ini dilaksanakan oleh Aipda Kuswanto dengan cara memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan kepada siswa siswi SDN Ciluncat yang akan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.

Pada kesempatan tersebut masih banyak ditemukan para siswa siswi SDN Ciluncat yang tidak menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, oleh karena itu Aipda Kuswanto berharap agar orang tua siswa dan para guru dapat berperan aktif dalam mengontrol seluruh siswa siswi nya dalam menjalankan protokol kesehatan agar tidak terjadi cluster baru penyebaran virus covid 19 di sekolahnya. 
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H di tempat terpisah menuturkan “Bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desa binaanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang bahaya penyebaran virus covid -19, dan berikan edukasi tentang langkah langkah yang harus dilakukan untuk mencegah penyebarannya” tutupnya.
(Taupik)