-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

Sabtu, 09 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unita Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan giat Patroli terutama pada malam hari, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. 

Pada kesempatan kali ini kegiatan patroli malam di laksanakan oleh Aiptu Ruhimat selaku panit samapta Polsek Banjaran.

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi kegiatan masyarakat yang sekiranya dapat mengganggu ketertiban umum dengan sasaran warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang penerapan PPKM level 2 di wilayah kecamatan Banjaran.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan bahwa Personil nya akan secara Rutin melaksanakan giat Patroli tersebut baik siang maupun malam hari tentunya dengan harapan dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan ini juga untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan terutama pada saat jam rawan dimalam.Hal ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas yang sudah terwujud tetap terjaga sehingga situasi tetap kondusif. jelas nya.
(Taupik)