-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BERSAMA FORKOPIMCAM BANJARAN, LAKSANAKAN TARLING DILANJUTKAN DENGAN KEGIATAN VAKSINASI

Kamis, 07 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Di dampingi kanit Intel Iptu Yaya  melaksanakan Tarling Bersama Forkopimcam Banjaran di Mesjid Jami Nahjussalam Kp. Kolelega Rt. 01 / 06 Desa Mekarjaya Kec. Banjaran Kab. Bandung.

Kegiatan Bersama forkopimcam Banjaran melaksanakan Sholat Tarawih Keliling (tarling) berjamaah bersama Warga masyarakat guna menjalin silaturahmi dan memperat persaudaraan serta dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif. Rabu (06/04/22) malam.

Kapolsek kali ini menghimbau kepada masyarakat Terkait vaksinasi covid-19 sesuai kebijakan pemerintah pada  ibadah bulan puasa sekarang, pemerintah sudah membebaskan untuk ibadah tidak dibatasi Dan yang mudik agar melakukan vaksin Booster, karena booster bisa meningkatkan imun kita, maka kita harus berikhtiar untuk menghindarkan kita dari penyakit.

Maka Setelah melaksanakan Shalat secara berjamaah, Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Banjaran Khususnya Desa mekarjaya, untuk dapat mengikuti vaksinasi Baik Dosis 1,2 dan Booster, kami harap kepada seluruh masyarakat agar manfaatkan kesempatan ini dengan tepat.

Kapolsek juga Berharap Pelaksanaan Vaksin Dosis1.2 dan 3/Booster malam ini dapat berjalan aman dan terkendali, saya harap para pengurus setempat dapat memberikan informasi bilamana ada warganya yang belum di vaksin agar kami bisa menindaklanjutinya, tiada lain kami melaksanakan kegiatan ini agar umat islam dapat melaksanakan ibadah tarawih dengan aman, juga dapat mudik dengan aman dan lancar karena salah satu syarat dari Pemerintah diperbolehkan untuk mudik yaitu sudah mengikuti vaksin Booster. jelas nya.
(Taupik)