-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Cek Ketersediaan Migor Saat Bulan Ramadhan

Senin, 04 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Saat melaksanakan sambang Kamtibmas kepada masyarakat di bulan Ramadhan Guna Bripka Agus Sopian Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung sempatkan untuk mengetahui stok minyak goreng dan sembako di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (04/04/2022).

Bripka Agus Sopian melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas disalah satu  minimarket di wilayah Desa Cangkuang Wetan guna mengecek ketersediaan stok sembako maupun minyak goreng di minimarket tersebut dan di dapati untuk stok sembako dan minyak goreng masih tersedia dan mencukupi selama bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu Bripka Agus Sopian memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada karyawan dan agar turut serta mengingatkan pembeli/pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo.SH.,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Kegiatan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)