-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Jatiendah Tegaskan Para Pedagang dan Pembeli di Pasar Tumpah Agar Patuh Prokes

Minggu, 10 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai Upaya dalam menekan angka Penyebaran dan Penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Wilayah Kecamatan Cilengkrang Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusumah melaksanakan  Himbauan Prokes kepada Para Pedagang maupun Pembeli di Pasar Tumpah yang berada di Jalan Raya Pasirjati Rw. 14 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkranv Kabupaten Bandung Selama Bulan Suci Ramadhan. Minggu (10/04/2022).

"Pandemi belum usai, oleh karenanya kepada para Pedagang dan pembeli tetap patuhi Prokes seperti menggunakan Masker dan tidak berkerumun untjk mencegah Cluster baru penyebaran Covid-19." Ujar Aipda Haris.

Sebagai wujud mengamankan sekaligus Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus gencar berikan himbauan dan pengamanan penerapan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan di beberapa Pasar Tumpah maupun Pasar Tradisional yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas yang notabanenya bersentuhan langsung dengan masyarakat memberikan teguran tegas kepada pedagang maupun pembeli di pasar tumpah yang tidak menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tetap di laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid- 19 selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan. Dan ini di lakukan untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 agar tidak semakin meluas.

"Mari kita patuhi Prokes demi kepentingan kita bersama dalam upaya untuk mengakhiri Pandemi menuju endemi dan bagi Masyarakat yang belum di Vaksin segera Vaksin karena untuk meningkatkan Kekebalan Tubuh dari serangan penyakit." Ajak Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)