-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Stok Dan Harga Minyak, Personil Polsek Kertasari Tinjau Minimarket Dan Pertokoan

Minggu, 03 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polresta Bandung untuk melakukan pengecekan setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng jenis curah, minyak goreng kemasan dan bahan pokok lainnya demi memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya menjelang bulan Ramadan.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bagaimana kondisi sebenarnya terhadap stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan se Kab. Bandung.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, personil Polsek Kertasari melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dipertokoan/swalayan dan pasar yang berada diwilayah hukum Polsek Kertasari, Minggu (3/4/2022).

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin  mengatakan, peninjauan sekaligus mengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya dilakukan oleh personil Polsek Kertasari guna menindaklanjuti perintah Pimpinan.

“Dari hasil temuan didapati sejumlah toko seperti di Pasar Cibeureum Jl. Cibeureum untuk harga minyak goreng Merk Sovia kemasan 2 liter Rp 54.000,- sedangkan minyak goreng merk Fortune Kemasan 1 liter Rp 27.000,- dan dari sejumlah toko-toko di wilayah Kec. Kertasari stok masih cukup tersedia khususnya minyak goreng kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi”, Ucap Kapolsek Kertasarim

Mudah-mudahan untuk kebutuhan minyak goreng di Kab. Bandung khususnya di Kec. Kertasari tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat” harap Iptu Ahmad Nurdin.
(Taupik)