-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Danlanud Husein Sastranegara : Audit Kinerja Menjadi Fungsi Manajemen Untuk Melihat Pelaksanaan Program Kerja Dan Permasalahan Satuan Kerja

Senin, 04 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Danlanud Husein Sastranegara : Audit Kinerja Menjadi Fungsi Manajemen Untuk Melihat Pelaksanaan Program Kerja Dan Permasalahan Satuan Kerja


60MENIT.com-Bandung-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.m., M.Han.,  menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itjenau yang diawali dengan acara entry briefing di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara , Senin (4/4/2022). 



Tim Audit Kinerja dipimpin langsung Marsma TNI Catur P selaku pengendali  tim melaksanakan pengawasan di bidang, pengelolaan BMN, serta mekanisme penggunaan anggaran.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa audit kinerja menjadi fungsi manajemen untuk melihat pelaksanaan program kerja dan mengetahui permasalahan yang dihadapi satuan kerja, penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, sehingga hasil temuan dapat dijadikan motivasi untuk evaluasi dan perbaikan dalam peningkatan kinerja Lanud Husein Sastranegara. 



Sementara Pengendali Teknis Tim Audit Itjenau Marsma TNI Catur P, menekankan Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis (2K3E) dalam pengawasan di setiap kesatuan.


“Tolak ukurnya adalah 2K 3E, yaitu Ketaatan dan Ketertiban, Taat terhadap aturan-aturan yang berlaku dan tertib pelaksanaannya secara berurutan atau sesuai dengan jadwal yang sudah ada, kemudian Efektif, Efesien dan Ekonomis, tujuan dapat tercapai secara ekonomis namun juga efektif dan efisien,” Tegasnya.


As-red//humas lanud penerangan