-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Puasa dan Akhir Pekan, Polsek Panyileukan Laksanakan Pengaturan Antisipasi Kemacetan

Minggu, 03 April 2022

 

60Menit.com-Jelang Puasa dan Akhir Pekan, Polsek Panyileukan Laksanakan Pengaturan Antisipasi Kemacetan


60MENIT.com-Panyileukan-Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya di jalan raya saat memasuki bulan Ramadhan dan akhir pekan. Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan penempatan personil dibeberapa titik dan simpul-simpul jalan yang memiliki tingkat kemacetan dan kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas di sepanjang Jalan AH. Nasution dan Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung. Sabtu (02/04/2022).



Adapun maksud dan tujuan pengaturan Lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, pengaturan lalu lintas hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Panyileukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.


Ditambahakn oleh Kapolsek, dengan pengaturan saat akhir pekan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas bulan Ramadhan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.



As-red/hms