-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BANJARAN DAMPINGI SEKALIGUS KAWAL JALAN NYA GERAI VAKSIN PRESISI POLRI YANG DI LAKSANAKAN OLEH POLRESTA BANDUNG

Senin, 04 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa SH.MH beserta Anggota Polsek Banjaran Polreta Bandung, mendampingi Kapolresta Bandung  Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., melakukan pelaksanaan kegiatan gerai vaksin Presisi Polri, di Area Mesjid Besar Banjaran Jl. Raya Banjaran No. 129 Kec. Banjaran Kab. Bandung, Minggu (03/04/2022) malam.

Selama Bulan Ramadhan Polresta bandung melaksanakan Vaksinasi yang di laksanakan pada Pagi dan Malam Hari , guna Percepatan Vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity Bagi masyarakat Kab.Bandung khusus nya Kecamatan Banjaran.

Kapolresta Bandung  Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan “di Hari pertama puasa ini kami menggelar vaksin di dua masjid yaitu di Masjid An Nur Katapang dan Masjid Besar Banjaran,” kata Kombes Pol Kusworo Wibowo.

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka Percepataan vaksinasi guna pencegahan penyebaran covid 19”, sesuai anjuran dari Pemerintah terkait aturan mudik Bahwa Masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman untuk terlebih dahulu dapat di vaksinasi Dosis lengkap maka dari itu Vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk vaksin ketiga ( Booster) ,tegas nya.

Kapolsek menambahkan kami sangat mendukung dan kami kawal jalan nya kegiatan Vaksinasi yang di gelar oleh Polresta bandung ini, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu ikut vaksinasi guna memutus rantai penularan covid-19 dan memberikan kekebalan tubuh dari bahaya covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi seperti yang di laksanakan kali ini guna memberikan kemudahan kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan, Selain itu untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Vaksinasi dengan sistem ini dinilai efektif karena langsung ke warga yang menjadi sasaran program vaksinasi,”jelas nya.
(Taupik)