-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Beri Pembekalan Kepada Siswa Yang Melaksanakan PKL

Jumat, 01 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebelum melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan), terlebih dahulu para siswa/i dari SMK Mekar Arum mendapatkan pembinaan dari Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H. terkait apa saja yang akan dilaksanakam selama melaksanakam PKL.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan, siswa Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK diharapkan mampu menjadi sumber daya manusia siap kerja sesuai dengan program kerja pemerintah saat ini.

Untuk itu, Polsek Cileunyi memberikan pembekalan menjelang pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan atau PKL kepada 6 (enam) siswa/i SMK Mekar Arum. Jum'at (01/04/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang tunggu SKCK  tersebut, Kapolsek Cileunyi menekankan kepada para siswa Sekolah Menengah Kejuruan agar pada saat pelaksanaan PKL untuk bisa menjaga harkat dan martabatnya sebagai siswa.

“Hindari tindakan melanggar hukum dan taati aturan yang telah ditentukan oleh sekolah”, ucap Kapolsek.

Kepada para siswa Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. juga menekankan pentingnya tertib berlalulintas di jalan agar siswa lancar dan selamat sampai nanti kembali ke sekolah dan jangan melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat mwncoreng citra nama baik sekolah.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menyatakan bahwa Polsek Cileunyi akan siap dan bersinergi dengan sekolah dalam upaya pembinaan kepada siswa sekolah di wilayah Kecamatan.Cileunyi, terang.
(Taupik)