-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mempercepat Program Vaksinasi Menuju Endemi Wakapolsek Bojongsoang Hadiri Giat Vaksin di Mesjid

Rabu, 06 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Kawal kegiatan Vaksinasi di masa bulan ramadhan yang dilaksanakan secara terus menerus guna mendukung program pemerintah menuju Endemi yang dilaksanakan di wilayah Kec. Bojongsoang.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto menuturkan, terimakasih kepada penyelenggara bahwa kita harus terus bekerjasama dengan semua pihak dan berkoordinasi dengan instansi terkait agar terus mensosialisasikan Vaksinasi ini kepada warga masyarakat, agar Program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini dapat tercapai dan menghimbau kepada warga jangan takut divaksin Karena vaksin itu dijamin aman dan halal.

Kapolsek Bojongsoang juga berpesan, sudah saya perintahkan kepada personil selama program vaksinasi dilaksanakan, senantiasa harus hadir untuk melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan keamanan selama vaksinasi berjalan.

“Semoga dengan Program vaksinasi masal ini indonesia dapat kembali pulih, Kami pun tidak bosan menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M”.
(Taupik)