-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Banjaran Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Banjaran

Sabtu, 02 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjelang bulan Ramadhan kali ini Polsek Banjaran Polresta Bandung melalui Personil Bhabinkamtibmas nya untuk melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah di tengah pandemi covid-19.

Bhabinkamtibmas Dalam pelaksanaan nya Bekerja sama dengan pemerintahan Desa yang menjadi wilayah Binaan nya untuk dapat melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, adapun Beberapa rumah warga dan Masjid yang berada di wilayah Kecamatan Banjaran akan menjadi perhatian untuk di lakukan penyemprotan cairan disinfektan ini.

Saat Di konfirmasi di ruang kerja nya,Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan kami telah siapkan Cairan Disinfektan untuk di distribusikan ke masing-masing Desa yang ada di wilayah Kec.Banjaran yg kemudian di lakukan penyemprotan ke pemukiman warga dan di Masjid-masjid yang akan menyelenggarakan kegiatan ibadah pada bulan puasa nantinya,kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dalam rangka upaya sterilisasi dari Covid-19.

"Kita Perintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyemprotan di wilayah pemukiman warga dan beberapa masjid di wilayah Binaan nya guna menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan tujuan untuk menghilangkan potensi penyebaran Covid-19," jelas Kapolsek.

Dan di Himbau juga kepada masyarakat agar selalu menerapkan Hidup Bersih dan perhatikan Protokol kesehatan dalam menjalani setiap kegiatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah. tandas nya.
(Taupik)