-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli rawan malam dan sambang kamtibmas ke SPBU Al-Masoem Dangdeur

Minggu, 10 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek melaksanakan Patroli dialogis Ke SPBU Al-Masoem Dangdeur Rancaekek. Minggu 10/04/2022.

Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam dan sasar objek vital yang ada di wilkum Polsek Rancaekek.

Pada pelaksanaan patroli kali ini personil polsek rancaekek mendatangi SPBU Al Masoem Dangdeur rancaekek, patroli kali ini selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga sekaligus cek ketersediaan BBM terutama jenis pertalite akibat dampak dari naik nya BBM jenis pertamax per tanggal 1 april kemarin.

Personil Polsek Rancaekek menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan Karyawan SPBU yang sedang melaksanakan tugasnya serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Pada kesemoatan itu juga Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan kepada petugas SPBU dan warga masyarakat yabg ditemui agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu  selalu menjaga jarak, selalu memakai masker, menghindari berkerumun, mencuci Tangan dserta mengurangi Mobilitas yang dianggap tidak penting guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini dilaksanakan secara rutin untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas terutama di malam hari, kemudian anggota juga cek ketersediaan BBM jenis pertalite dibeberapa SPBU yang ada di wilayah rancaekek dan alhamdulillah untuk wilayah rancaekek stok BBM jenis pertalite masih tersedia" terangnya.
(Taupik)