-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam Sasar Objek Vital Serta Antisipasi Balapan Liar Di Wilayah Hukum Polsek Rancaekek

Jumat, 08 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar patroli kerawanan dimalam hari menyasar objek vital dan antisipasi terjadinya aksi balap liar. Jumat 08/04/2022.

Sesuai dengan perintah dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. seluruh personil jajaran Polsek diperintahkan untuk melaksanakan patroli jelang sahur dan berbuka puasa selama bulan ramadhan untuk mengantisipasi balapan liar di wilayah polsek nya masing-masing.

Kemudian Personil Polsek Rancaekek secara rutin laksanakan patroli yang salah satu kegiatannya yaitu patroli rawan malam guna menjaga situasi kamtibmas yang menyasar objek vital serta tempat yang disinyalir sereing dijadikan ajang balap liar oleh pemuda jelang sahur dan berbuka puasa selama bulan ramadhan.

“Alhamdulillah sampai hari ini di seluruh wilayah kecamatan rancaekek terpantau negative dari aksi balapan liar yang sering terjadi selama bulan ramadhan” ujar Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H.

Pada kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Rancaekek dengan tidak bosannya terus mengingatkan kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Lebih lanjut Kapolsek Rancaekek memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Rancaekek untuk terus laksanakan patroli baik jelang berbuka puasa ataupun jelang sahur guna menjaga situasi kamtibmas dan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “ Selama bulan Ramadhan pihak Polsek Rancaekek akan lebih meningkatkan lagi kegiatan patroli guna meminimalisir gangguan kamtibmas sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang salah satunya mencegah terjadinya balapan liar yang sering dilakukan para pemuda selama bulan ramadhan” terangnya.
(Taupik)