-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Tindak Aksi Balapan Liar Selama Ramadhan

Jumat, 08 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Polsek Soreang Polresta Bandung menerjunkan personil untuk melakukan penindakan terhadap pelaku aksi balapan liar di sepanjang jalan terusan tol Soroja, jalan baru sadu, dan jalan Alfathu yang kerap terjadi selam,a bulan Ramadhan.

“Aksi balap liar yang sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan kerap muncul pada bulan ramadhan dan perlu ditertibkan.Karena dapat berisiko membahayakan diri sendiri dan warga setempat serta pengguna jalan lain,” kata Kapolsek Soreang Kompol Drs. Mulyadi.

Pelaksanaan kegiatan melalui patroli secara berpindah pindah (Mobile) atau menetap (stasioner) untuk menindak pelaku balap liar sekaligus memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dlam menjalankan pada bulan suci Ramadhan, jelas Kompol mulyadi.

Kompol Mulyadi menjelaskan pelaksanaan patroli pada bulan ramadhan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda mudi di wilayah hukum Polsek Soreang.

Kapolsek Soreang juga pelaksanaan kegiatan penertiban balapan liar akan dilakukan selama Ramadhan yakni usai buka puasa dan sahur hingga sahalat subuh.

“Kami imbau masyarakat terutama kalangan muda mudi untuk tidak melakukan aksi balap liar pada bulan Ramadhan . jika hal itu terjadi, petugas Polsek Soreang tidak segan segan akan menindak tegas semua aksi yang dapat menganggu jalanya ibadah Ramadahn di bulan yang penuh betrkan ini,”kata Kompol Mulyadi.
(Taupik)