-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tarawih Keliling Sekaligus Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Mesjid di Wilayah Kec. Rancaekek Kab. Bandung

Sabtu, 09 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung bersama Muspika Kecamatan Rancaekek laksanakan tarawih keliling sekaligus vaksinasi malam di Mesjid Al Adnan Perum Griya Pesona Asri Desa Jelegong Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Sabtu 09/04/2022.

Bertempat di Mesjid Al Adnan Perum Griya Pesona Asri Desa Jelegong Kec. Rancaekek Kab. Bandung telah dilaksanakan kegiatan Tarawih Keliling Muspika Kec. Rancaekek sekaligus pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid 19.

Gebyar vaksinasi malam ini menyasar kepada Jemaah Mesjid Al Adnan Perum Griya Pesona Asri Jelegong yang telah selelsai melaksanakan ibadah Shalat Tarawih.

“Ayo warga rancaekek kita sukseskan acara gebyar vaksin malam ini supaya seluruh warga khususnya warga rancaekek mendapatkan kekebalan tubuh serta terhindar dari virus covid 19” ujar Camat Kecamatan Rancaekek Ir H Diar HG M.S.I.

Pada kesempatan itu juga tidak lupa personil Polsek Rancaekek tetap menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, hal ini untuk menjaga agar warga terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “Alhamdulillah antusiasme warga rancaekek dalam melaksanakan vaksinasi ini khususnya vaksinasi booster sangat besar, mudah-mudahan kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu Wata’ala dengan diberikan nikmat sehat jasmani serta sehat rohani agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan ini” terangnya.
(Taupik)