-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vaksinasi malam di gelar di Masjid Al Ikhlas Perum PBI Kostrad Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek

Kamis, 07 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna tercapainya percepatan vaksin, Polsek Rancaekek Polresta Bandung kembali gelar vaksinasi malam yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Perum PBI Kostrad Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek. Kamis 07/04/2022.

Polsek Rancaekek bekerjasama dengan Puskesmas Nanjungmekar gelar vaksinasi malam sasar Jemaah masjid yang selesai melaksanakan ibadah shalat tarawih yang berlokasi di Masjid Al Ikhlas Perum PBI Kostrad Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek.

Hal tersebut dilaksanakan guna percepatan vaksin dan agar terciptanya herd imunnity bagi seluruh warga msyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Rancaekek terutama yang telah melaksanakan vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Rancaekek tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang akan melaksanakan vasinasi untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat walaupun sudah mendapatkan vaksinasi,.

“Selama bulan Ramadhan ini pelaksanaan vaksinasi malam yang menyasar kepada jemaah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek akan terus dilaksanakan demi tercapainya percepatan vaksin” tutur kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH.
(Taupik)