-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat, Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Paroli Pada Malam Hari

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas di Wilkum Polsek Banjaran Polresta Bandung, Unit Samapta Polsek Banjaran melaksanakan Giat Patroli Malam sebagai bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Harkamtibmas Di wilayah Kecamatan Banjaran khusus nya wilayah Desa Banjaran wetan.Rabu (14/7/2022) malam.

Aiptu Ruhimat selaku petugas yang melaksanakan patroli malam mengatakan dengan ada nya Kehadiran Anggota Polri Dilapangan di setiap waktu terutamanya pada malam hari di harapkan dapat mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan ,Kegiatan dilakukan guna mengecek situasi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas dijalan tersebut. ungkapnya.

Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi.,SH.MH terus memerintahkan Anggota nya untuk meningkatkan penggelaran personil berseragam untuk melaksanakan patroli baik siang maupun malam guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas.

Kompol Heri juga menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut serta aktif dalam menjaga keamanan di wilayah tempat tinggal nya,sehingga dapat terwujud situasi yang aman dan kondusif,sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitas nya sehari-hari,jelas Kapolsek.
(Taupik)