-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasca penyembelihan Hewan Qurban, Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH melalui Personil Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha Memberikan Secara Simbolis Daging Qurban Kepada Perwakilan Masyarakat

Selasa, 12 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Penyerahan daging Qurban tersebut dilakukan tepat di depan lokasi pemotongan hewan Qurban sekitaran Mako Polsek Cikancung oleh Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Kepada Warga Masyarakat. Selasa ( 12/07/2022 ).

Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH melalui Ka SPKT I Bripka Andres Nugraha Mengatakan terkait jumlah hewan Qurban yang disembelih pada hari Ke-3 di hari raya Idul Adha saat ini,” Polsek Cikancung disediakan sebanyak 1 ekor hewan Qurban dan semuanya berasal dari partsipasi personil Polsek Cikancung,Ucap Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH.

Adapun jumlah daging Qurban yang akan dibagikan kepada warga Masyarakat pada hari ke-3 hari raya Idul Adha saat ini sebanyak 50 Paket yang dikemas dalam sebuah wadah dengan berat masing-masing 1/2 Kg.

Tampak dalam proses daging Qurban di mana setiap warga yang akan menerima daging qurban secara door to door langsung diberikan Kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH.
(Taupik)