-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Uus Rusmana Sambangi Warga Di Desa Binaanya

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kec. Rancaekek Aiptu Uus Rusmana sambangi warga di desa binaanya kemudian berikan binluh tentang kamtibmas. Sabtu 18/03/2023.

Binluh tengtang kamtibmas dilaksanakan Aiptu Uus Rusmana guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya agar tetap aman terkendali.

Dalam bincang pagi dengan warga tersebut, Aiptu Uus Rusmana ingatkan warga yang ditemuibtentang pentingnya menjaga situasinkamtibmas untuk memastikan di daerah desa binaanya tetap aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

Pada kesemoatan kali ini Aiptu Uus Rusmana sambangi warga Sdr Candra di Perum bumi Arum Regency Rt 02/12 Desa Cangkuang kec. Rancaekek Kab . Bandung.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang dengan tidak bosannya terus mengajak warga untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas dengan lebih mengaktifkan lagi kegiatan ronda malam agar diwilayahnya terbebas dari gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan "kegiatan sambang kamtibmas yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas selain untuk mejaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya hal tersebut juga dilakukan untukke menjaga silaturahmi dengan warga binaanya" tutupnya.
(Taupik)