-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Sambangi Warga Yang Melaksanakan Ronda Malam

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pangauban polsek katapang Polresta Bandung melakukan sambang dan patroli dialogis ke warga binaan yang sedang melaksanakan ronda malam, jumat malam (17/03/2023).

Aiptu Yoyon Daryono,S.Sos selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangauban memberikan himbauan agar warga ikut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan menggiatkan kembali pelaksanaan pos kamling.

“Kegiatan siskamling penting bagi keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga dengan adanya Pos Kamling diharapkan di lingkungan tetap dalam situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Yoyon.

Aiptu Yoyon juga berpesan agar warga dalam melaksanakan kegiatan jaga secara rutin dengan melakukan patroli lingkungan.
"Demi menjaga keamanan diri, saat melaksanakan patroli minimal 2 orang yang jaga jangan pernah melakukan patroli sendiri," terangnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,S.IK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan bahwa selain untuk memberikan himbauan kamtibmas, kehadiran anggota Polri yakni Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat utamanya di pos kamling juga untuk memberikan motivasi warga.
(Taupik)