-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Sukarame Sambangi Warga Binaan

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sukarame AipdaAri Dinar Primaji S.Pd melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang warga binaan. RABU (08-03-2023).

Kegiatan ini dilaksankan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibwo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“menyambangi dan berkordinasi Dengan warga ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkap Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H.
(Taupik)