-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan Pagi Hari, Unit Samapta Polsek Baleendah Gatur Lalin di Wilayah Baleendah

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Cegah kemacetan pagi haru dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Samapta Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

" Unit Samapta Polsek Baleendah lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk mpemberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,"katanya. Sabtu,(11/03/2023).

Pada kesempatan itu anggota Polsek Baleendah juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas untuk keselamatan dijalan raya dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas", pungkasnya.
(Taupik)