-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Rutin Laksanakan Gatur Pagi

Selasa, 14 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kepedulian terhadap keselamatan Pengguna Jalan ditunjukan anggota Unti Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar sebagai bentuk dari tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta guna meniadakan gangguan kamtibmas. Wujud kepedulian ini ditunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, Selasa (14/3/2023). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd, M.M mengatakan bahwa “ Sebagai anggota polisi harus peka dan perduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas. 

“Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengguna jalan mematuhi peraturan lalulintas, mencegah terjadinya laka lantas, membantu pejalan kaki untuk menyebrang dengan aman, dan mencegah terjadinya kemacetan dan tindak kejahatan dijalan.” ucap AKP Suyatno 

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Unit Lantas yang di mulai pukul 06.00 Wib setiap harinya ini menitikberatkan pengaturan di Jalan – Jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.
(Taupik)