-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Suasana Yang Aman Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Tempatkan Anggota Untuk Amankan Kegiatan Ibadah Non Muslim

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar tempatkan sejumlah anggota di Gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibdah rutin mingguan di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan Ibadah rutin mingguan umat Kristiani tersebut selalu rutin dilakukan pengamanan oleh jajaran Polres Kuningan guna menjamin dan memastikan selama pelaksanaan ibadah umat non muslim berjalan aman dan lancar.

Terpisah, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, pengamanan ibadah rutin mingguan umat kristiani di setiap hari minggu tersebut rutin dilaksanakan untuk memelihara dan menjamin toleransi beragama berjalan dengan baik.

"Ini memang rutin kita laksanakan di setiap minggunya dan sesuai dengan perintah pimpinan kami menempatkan sejumlah personel Polres Kuningan dibantu dari jajaran Polsek ikut mengamankan semua gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah ," kata Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda kepada awak media.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda menghimbau kepada semua umat non muslim untuk beribadah dengan tenang dan nyaman karena Kepolisian siap mengamankan seluruh kegiatan ibadah." pungkasnya.
(Taupik)