-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Wilayah Yang Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Jalin Sinergitas Dengan Babinsa

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam Rangka menjalin sinergitas TNI-POLRI guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung, Bhabinkamtibmas Desa kiangroke bersinergi melaksanakan sambang warga binaan,Selasa (07/03/2023).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Saefulloh Permana yang bersinergi dengan Babinsa koramil 2409/Banjaran Sertu Dayat melaksanakan giat sambang kepada warga masyarakat Kp.Lembang rw.04 Ds.Kiangroke kec.Banjaran Kab.Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan kegiatan Bersama yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini diharapkan dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat. 

Kegiatan Ini dilakukan sekaligus untuk melakukan pendeteksian dan pencegahan dini terhadap bahaya terorisme dan tindak pidana lainnya di wilayah Desa binaan, ujar nya.

Kapolsek juga berharap dengan selalu bersinergi dan bersama sama diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sehingga sinergitas TNI-POLRI benar benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar. jelas kapolsek.
(Taupik)