-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Ramadhan Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Membersihkan Masjid

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Jelang bulan suci Ramadhan, Anggota Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kerja bhakti membersihkan Masjid Roudhatul Jannah Desa Pajambon Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan. Minggu (19/3/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Kegiatan membersihkan Masjid tersebut dimaksudkan bahwa sebagai anggota Polri juga harus memiliki nilai kecintaan dan rasa memiliki terhadap tempat ibadah yang sehari harinya di gunakan untuk beribadah umat Islam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin beserta anggota dan Bhabinkamtibmas dibantu warga setempat dan DKM Masjid Roudhatul Jannah, tutur Kapolsek.

  “Melalui kegiatan ini kita ciptakan manusia yang mencintai rumah Allah, sehingga nantinya dalam diri kita akan timbul keinginan untuk terus beribadah secara ikhlas ke masjid". ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin.

Maksud dan tujuan membersihkan tempat ibadah selain agar Masjid selalu bersih dan nyaman, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan koordinasi yang sangat baik antara pihak Kepolisian dengan warga binaan, pungkas Kasi humas Polres .
(Taupik)