-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum'at Curhat Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda di Gelar di Wilayah Desa Sakerta

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, pada hari Jum'at 10 Maret 2023, pukul 13.00 wib bertempat di Saung Karuhun Desa Sakerta Kec. Darma Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar, S.Sos., S.I.K., M.H., para Kasat Opsnal jajaran Polres Kuningan dan jajaran Polsek Darma, telah melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat desa Sakerta sebanyak 50 orang.

Adapun poin-poin Curhatan dan aspirasi dari masyarakat diantaranya yaitu :
1. Apresiasi dengan kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Kuningan, dengan adanya patroli pagi siang dan malam namun agar patroli diperluas kebelakang karena sering ditemukan anak2 nongkrong berpasangan selepas Maghrib pada malam Minggu.
2. Pembuatan SIM apakah sudah online di seluruh wilayah Indonesia karena supir Bus kebanyakan dari Luar Kabupaten Kuningan.

Apresiasi Acara ini Sebagai Silaturahmi dalam mencari informasi masukan dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Lanjut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari dimanapun karena pada saat di musim penghujan kali ini sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang," Tegas AKBP Dhany Aryanda.

Selama berlangsungnya kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan kondusif," Pungka Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.
(Taupik)