-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jumat Curhat Polsek Pameungpeuk Sampaikan Kewaspadaan Aksi Kriminalitas di Kalangan Pelajar

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan Jumat Curhat terhadap para Pelajar di masjid SMK PBB Pelita Bunga Bangsa Jl. Raya Arjasari No. 05 Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi S. Ag , bersama anggota berinteraksi mendengarkan masukan dan keinginan para pelajar Selain itu ini juga melibatkan sejumlah Guru di SMK PBB.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri dalam deteksi dini antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan anak anak muda terkait kamtibmas.

"Semoga Jumat Curhat ini menjadikan Polri semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat," ucap Kompol Imron Rosyadi menambahkan.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi turut serta disampaikan himbauan kamtibmas kepada para guru Salah satunya dengan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Seperti selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor dan pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci.

"Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal," kata Kompol Imron Rosyadi.(Taupik)