-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabag Ren : Ingatkan Apel Bagi Anggota Polri Wajib Hukumnya

60menit.com
Selasa, 07 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dari sejak pendidikan di kepolisian, pelaksanaan apel sudah menjadi makanan pokok dan wajib dilaksanakan oleh setiap personel Polri dan Asn yang berdinas dilingkungan Institusi Polri.

Demikian halnya dengan personel Polres Cirebon Kota Pold Jabar selalu rutin melaksanakan apel pagi. Saat ini dipimpin oleh Kabag Ren KOMPOL Acep Hasbulah, S.H., M.H. bertempat di mako Polres Ciko jalan Veteran No. 5 Kota Cirebon. Selasa (7.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kabag Ren menuturkan, Apel pagi sebuah upacara yang dimana telah mempunyai tujuan yaitu agar dapat memberikan sebuah arahan pada saat sebelum melakukan sebuah pekerjaan.

"Apel merupakan kewajiban dan wajib hukumnya. Melalui apel hal-hal update terkait kebijakan pimpinan akan tersampaikan dengan segera. Sehingga personel memiliki pemahaman dan pedoman dalam melaksanakan tugas". Kata KOMPOL Acep Hasbulah, S.H., M.H.

Lanjut Acep Hasbulah "Hindari sekecil apapun pelanggaran jangan membebani keluarga pimpinan dan diri sendiri. Jaga Marwah kesatuan Polres Cirebon kota jaga kesehatan jangan bikin masalah".

Hadir dalam apel pagi para Kabag, para kasat, para Kasi dan perwakilan personel Polri dan ASN Polres Cirebon Kota. Pungkas Kasi Humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi