-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Silaturahmi Dengan Ketua Pengadilan Bale Bandung Guna Jalin Sinergitas

Jumat, 17 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman Silaturahmi Ke Kantor Pengadilan Negeri Bale Bandung di Jalan Jaksanaranata Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Kapolsek Baleendah diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung M.Satibi dan memperkenalkan diri Kompol Tedi Rusman sebagai Kapolsek Baleendah yang baru.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan pihak kepolisian melalui Polsek Baleendah akan terus bersinergi dengan semua unsur khususnya dengan Pengadilan Negeri Bale Bandung.

" Sinergitas dapat dijalin dengan silaturahmi yang bertujuan bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Baleendah,"katanya. Jumat, (17/03/2023).

Pengadilan Negeri Bale Bandung adalah salah satu objek vital yang ada di wilayah Baleendah sehingga dengan silaturahmi untuk membentuk Sinergitas.

" Polsek Baleendah bersama Pengadilan Negeri Bale Bandung akan terus bersinergi supaya wilayah Baleendah aman," imbuhnya.

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga menyampaikan dengan silaturahmi adalah suatu bentuk hubungan manusia antara manusia untuk tercapainya suatu hal yang positif.

"Bersama-sama kita jaga lingkungan wilayah Baleendah hingga terbentuknya situasi aman dan terkendali," tutupnya.
(Taupik)